JPCC Worship


JPCC Worship dulunya adalah True Worshippers. Sejak tahun 2012 grup ini mengganti nama dan konsep dari True Worshippers menjadi JPCC Worship (Jakarta Praise Community Church) untuk menegaskan bahwa grup ini bukanlah sekadar grup band Kristen biasa, melainkan bagian dari Tubuh Kristus, yakni gereja JPCC. Dengan konsep yang baru, JPCC Worship ini menyuguhkan kompilasi antara band dengan sequencer dan orchestra untuk menambah variasi musik.
Pendiri True Worshipper Corporation, Sidney Mohede, mengubah warna blantika musik rohani di Indonesia sampai saat ini. Pada awalnya group band anak-anak Kristen ini tidak begitu besar, tapi karna semangat mereka sangat membara untuk melayani dan terus melayani Tuhan akhirnya mereka dapat meraih suatu pencapaian yakni mendapatkan banyak jiwa yang sedih untuk dihibur melalui puji-pujian yg menyejukkan hati. Terdapat juga di dalamnya seperti Sydney Mohede, Franky Sihombing, Glenn Fredly, Ricky Jo, Sary Simorangkir dll. pada awal kemunculan mereka. Dan akhirnya terus berkembang dengan lagu-lagu yg dinyanyikan hampir di seluruh gereja-gereja di Indonesia dan diluar Indonesia. Band rohani yg dipimpin oleh Sidney Mohede ini merupakan rintisan dr musisi-musisi berbakat dalam gereja Jakarta Praise Community Church (JPCC).

ALBUM:

Penyembah yang benar (1997), Satu Hal Yang Kurindu (1998), A True Celebration (1998), 04:23 True Worshippers (2000), TW#5 (2002), The Christmas Joy (2003), Take Us Higher (2004), Shine Like Star (2005), Presence (2006), Captivated (2006), Doa Kami (2007), All Things New (2008), God Is Our Victory (2009), A Heart For You (2009), Glory To Glory (2010), Higher Deeper (2011), Favor (2012)

|Album JPCC Worship|

One (2013), One Acoustic (2014), More Than Enough (2015), You In Me (JPCC Worship Youth/ 2016)

Vocalist:

Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Alvi Radjagukguk, Jussar Badudu, Lita Zen, Nindy Ellesse, Billy Simpson, Yonathan Wattimena, Umbu Kaborang, John Luki, Denny Wijaya, Kenny Goh, Winny Jessica Setiawan, Ribka Yusuf, Shelvia Hendoro, Sally ButarButar, Vinta Pasla, Gianni Messah, Ricky Sutjipto, Tirza Agatha, Ivan Mario, Meryl Saragih, Ruth Sahanaya. (wikipedia update Aug 2016).

Musician:

Steve Tabalujan, Thomas Handojo, Andre Hermanto, Ucok Radjagukguk, Daniel Sigarlaki, Arvid Gunardi, Rio Felani, Andriyanto, Handy Salim, Kevaz Luck, Natanael Hermanto, Adi Wibowo, Jusuf Winardi, Sonyol, Tommy Randall Tarigan. (wikipedia update Aug 2016).

Website - www.jpcc.org
Twitter - @JPCC_worship
Instagram - @Jpccworship
Facebook - www.facebook.com/jpccworship
Youtube - JPCCWORSHIP

by: Ion robert

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang positif dan membangun :)
God Bless You

Next Prev Next